Berapa Gaji Agen Asuransi Allianz?

Berapa Gaji Agen Asuransi Allianz?

Pertanyaan tentang Berapa Gaji Agen Asuransi Allianz? sudah bukan suatu hal yang asing. Akan tetapi, perlu diketahui bahwa jumlah penghasilan dari seorang agen tidak bisa ditentukan secara pasti. Sebab ada beberapa hal yang ikut berpengaruh pada besaran komisi yang diperoleh.

Secara dasar, pertanyaan tidak lepas pada poin yang sudah kami sebutkan diatas. Yang lebih penting lagi, apa seorang agen asuransi memperoleh gaji tetap? Jika dijawab secara ringkas, tentu agen asuransi tidak mempunyai gaji tetap. Pasalnya agen bertindak sebagai mitra, dengan kata lain bukan karyawan.

Sedangkan dari sisi gaji pokok, tentu juga tidak tersedia. Sebab semua penghasilan agen asuransi diperoleh dengan sistem komisi. Besaran komisi yang diperoleh berasa dari penjualan pribadi. Namun bisa juga dari omset tim yang merupakan bagi hasil bagi agen yang sudah mempunyai tim atau grup.

Jika membaca pada beberapa referensi atau bahkan semuanya, banyak yang menyebut bahwa menjadi agen asuransi mempunyai potensi penghasilan yang tidak terbatas. Namun itu sebuah potensi yang bisa terjadi atau bahkan tidak. Bersamaan dengan niat yang kuat, tentu potensi tersebut bisa diwujudkan.

Meski tidak ada gaji tetap ataupun gaji pokok, adanya potensi tersebut membuat banyak orang tertarik untuk menjadi agen asuransi. Akan tetapi, untuk memulai bisnis asuransi, semua modal berasal dari diri sendiri. Modal yang dimaksud mencakup transportasi, pulsa untuk panggilan ataupun sms, serta akomodasi lain yang dibutuhkan saat mencari nasabah.

Pertanyaan lainnya ialah, berapa potensi penghasilan menjadi agen asuransi Allianz? Jika hanya dibilang mempunyai potensi tidak terbatas, tentu masih menimbulkan tanda tanya bagi anda yang belum memahaminya.

Akan tetapi, menurut dari dasar data yang dikumpulkan pada tahun 2017 silam, penghasilan tertinggi agen Allianz mencapai 19 miliar dalam setahun, atau 1,7 miliar setiap bulannya. Sedangkan dibawahnya, ada setidaknya 200 orang lebih yang mencapai penghasilan hingga ratusan juta perbulannya.

Melihat jumlah penghasilan yang berpotensi cukup besar tersebut, tentu bisa anda perbandingkan dengan menjadi seorang direktur atau perusahaan besar. Anda pun bisa menjumlahkan adanya tunjangan beserta gaji pokok yang diproleh.

Sekedar untuk informasi, agen asuransi yang memperoleh gaji pokok dan tunjangan merupakan jenis agen yang bekerja di bank, atau sering pula disebut sebagai bancassurance. Memperoleh gaji pokok lantaran mereka mempunyai kewajiban masuk kantor setiap hari seperti halnya karyawan pada umumnya.

Gaji pokok mungkin hanya setara UMR, kemudian bisa naik setiap tahun seiring dengan berubahnya posisi dan prestasi. Bahkan bisa pula memperoleh insentif atau komisi pada setiap penjualan produk. Namun jumlah yang bisa diraih tergantung dengan omset yang dihasilkan.

Dalam hal ini, ada beberapa poin negatif yang tentunya perlu juga anda pahami. Tidak terkecuali jumlah penghasilan yang hanya terhenti disitu saja, sebab perusahaan sudah memberikan gaji pokok.

Berapa Gaji Agen Asuransi Allianz?

Masih terkait dengan pertanyaan yang tertera pada judul, dari mana sih sumber penghasilan yang mencapai hingga ratusan juta tersebut? Jawabannya sangatlah sederhana, jika anda bekerja secara pribadi (individu), maka penghasilan tersebut diperoleh dari penjualan produk atau saat anda bisa merekrut orang untuk menjadi nasabah.

Sedangkan bagi yang sudah berhasil membangun tim atau grup, maka semakin besar grup yang dikelola, jumlah dari penghasilan pun akan semakin besar. Terus bagaimana jika tidak berhasil membangun grup?

Dengan memilih bekerja secara individu, mungkin potensi penghasilan bisa mencapai hingga ratusan juta. Namun melakukan penjualan pribadi masih mempunyai batas. Bahkan mayoritas tingkat pencapaian maksimal hanya berkisar di 30 hingga 50 jutaan.

Apa anda tertarik untuk menjadi agen asuransi Allianz?

Pada postingan sebelumnya, kami sudah mengulas tentang tata Cara Menjadi Agen Allianz. Disitu anda belajar dan mengetahui secara lengkap langkah-langkah yang bisa dilakukan.

Beberapa poin yang perlu anda pahami sebelum bergabung menjadi agen asuransi ialah mengenal profil perusahaan, produk yang dijual, serta sistem bisnis yang diterapkan. Dengan demikian, anda bisa lebih siap menerapkan sistem bisnis asuransi yang baik dan benar.

→ Profil Perusahaan

Seiring dengan perkembangan zaman yang sudah serba online, tentu tidaklah sulit mencari informasi tentang profil perusahaan Allianz. Bahkan perusahaan ini dicap sebagai penyedia produk asuransi terbaik dan terpopuler di Indonesia.

→ Produk Yang Dijual

Pelajari dan kenali terlebih dahulu kesemua produk yang disediakan oleh Allianz. Termasuk juga menyetujui manfaat dari setiap produk, sekaligus sebagai langkah awal untuk menambah rasa percaya diri anda dalam membantu orang lain.

→ Sistem Bisnis

Sistem ini terhubung dengan jenjang karirer serta besaran potensi penghasilan yang bisa anda peroleh. Khususnya saat anda sudah menjalankan bisnis sebagai agen asuransi.

Apabila anda sudah paham dan mengenal dengan beberapa poin diatas, bahkan sudah merasa yakin dengan pencapaian yang bisa diraih. maka anda bisa melanjutkan untuk mendaftar sebagai agen <DISINI>

Pasca melalui tahap penilaian, pertimbangan, dan beberapa poin penting. Selanjutnya anda juga harus paham dengan kualifikasi yang diwajibkan ketika menjadi agen asuransi.

Pada dasarnya, siappun bisa mendaftar dan menjadi agen asuransi Allian. Sebab yang dibutuhkan hanyalah keseriusan, rajin update (belajar), dan juga tidak mudah menyerah atau putus asa. Kualifikasi umum yang perlu anda ketahui diantaranya :

  1. Mempunyai PC / komputer untuk menunjang pembuatan proposal penjualan.
  2. Mempunyai kendaraan pribadi sebagai transportasi dalam proses jual produk pada calon klien.
  3. Memahami manfaat atau penggunaan internet.
  4. Mampu belajar dan mengembangkan informasi secara pribadi, termasuk juga dalam membaca serta tidak keberatan dalam melakukan konsultasi jarak jauh.

Keuntungan Menjadi Agen Asuransi Allianz

  • Daftar Gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun
  • Bisa menikmati fasilitas paket bisnis asuransi. Namun paket ini umumnya diberikan saat anda bergabung dengan tim atau grup tertentu. Termasuk juga bersama tim kami.
  • Memperoleh dukungan untuk fasilitas digital marketing. Fitur ini sangat mendukung untuk anda yang masih belajar menggunakan internet. Bahkan bisa membantu bagi kalangan orang yang gaptek sekalipun.
  • Jenjang Karier yang tidak ribet. Dengan gabung dengan agen asuransi Allianz, maka jenjang karier hanya terbagi dalam dua level, yakni Business Executive (BE), dan Business Partner (BP).
  • Tidak Terikat Dengan Jam Kerja. Agen asuransi mempunyai jam kerja yang fleksibel, sehingga anda tidak harus ke kantor setiap pagi ataupun pulang kerja hingga sore hari.
  • Potensi penghasilan yang tidak terbatas. Sebagai individu yang mempunyai rejeki yang berbeda, anda mempunyai kesempatan untuk meraih penghasilan hingga jumlah yang tidak terbatas.
  • Penghasilan bisa diwariskan, bahkan anda pun mempunyai kesempatan untuk keliling dunia.

Sebenarnya menjadi agen asuransi tidak serumit seperti yang dijelaskan kebanyakan orang. Hanya saja, anda membutuhkan tim atau grup yang tepat untuk bergabung. Sehingga anda pun bisa berkembang dan bisa meraih potensi penghasilan seperti yang sudah kami sebutkan diatas.

Minat gabung dengan tim kami? Jangan sungkan untuk konsultasi dengan menghubungi kami melalui kontak yang sudah disediakan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *